TUHAN Selalu menjawab ...TIDAK !!

- TUHAN selalu menjawab ........tidak?
Tuhan selalu menjawab ....tidak?

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyingkirkan setiap masalah-masalahku.
Tuhan menjawab ",Tidak.Itu bukan untuk Kusingkirkan tetapi agar kau dapat mengalahkannya.
Aku meminta Tuhan untuk menyembuhkan kecacatanku.
Tuhan menjawab ", Tidak.Jiwa adalah sempurna sedangkan badan itu hanyalah sementara.

Aku meminta kepada Tuhan untuk menghadiahkanku kesabaran.
Tuhan menjawab", Tidak. Kesabaran itu didapatkan dari kesulitan yang dilalui.
Itu tidak dapat diberikan tetapi harus dipelajari.

Aku meminta kepada Tuhan untuk memberikan kebahagian bagiku.
Tuhan menjawab ", Tidak. Aku memberikanmu rasa syukur supaya kamu selalu merasa hidupmu tak berkekurangan.
Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan penderitaan.
Tuhan menjawab", Tidak. Penderitaan itu menjauhkanmu dari hal duniawi dan mendekatkanmu kepadaKu.

Aku meminta kepada Tuhan untuk menumbuhkan imanku.
Tuhan menjwab ", Tidak. Kamu harus menumbuhkan sendiri dan Aku akan memangkasnya supaya dapat membuatmu berbuah indah.
Aku meminta kepada Tuhan untuk memberikan segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup.
Tuhan menjawab", Tidak.Aku memberikanmu hidup sehingga kamu dapat menikmati segala hal.

Aku meminta kepada Tuhan untuk membantuku mengasihi orang lain seperti Tuhan mengasihiku.
Tuhan pun tersenyum dan menjawab", Aaaahhh, akhirnya kamu mengerti juga.
Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang tetapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.
Maka belajarlah mengasihi mereka.

0 Response to "TUHAN Selalu menjawab ...TIDAK !!"

Post a Comment