MENGGALI POTENSI & KUALITAS DIRI

Bekerja adalah Merupakan Kesempatan Berharga untuk MENGGALI POTENSI & Meningkatkan KUALITAS DIRI

MENYEMPURNAKAN SISTEM KERJA

Sistem Kerja yang lebuh teratur akan menghindari anda dari Kesalahan - kesalahan Bodoh .Buatlah Urutan Kerja yang Jelas , saat anda baru Tiba di Kantor sampai anda beranjak Pulang .

LAKUKAN KORDINASI

Kordinasi Pekerjaan anda dengan Rekan ,. Apalagi jika anda berada dalam satu Team , kordinasi ini mutlak anda Lakukan , sehingga semua mengetahui dan mengalami tugas masing - masing dan tidak terjadi kesalahfahaman .

MENGASAH KETRAMPILAN DAN KEMAMPUAN KERJA

Dengan Kemampuan dan Ketrampilan yang Maksimal , anda akan lebih menguasai pekerjaan . Sehingga Kesalahan yang mungkin terjadi dapat di antisipasi .

TINGKATKAN KONSENTRASI

Konsentrasi yang terpecah belah bisa dipastikan sangat mengganggu kinerja anda. Tanpa Konsentrasi anda akan lebih mudah melakukan kesalahan . Maka saat jam Kerja , Fokuskan pikiran anda hanya pada kerjaan , sebisa mungkin enyahkan pikiran - pikiran yang mengganggu .

HINDARI STREESS

Bekerja dalam keadaan stress merupakan penyebab utama terjadinya kesalahan . Maka jika anda stress karena dililit berbagai masalah , selesaikan dulu masalah anda . Hati dan pikiran yang tenang akan memudahkan anda dalam menyelesaikan masalah .

0 Response to "MENGGALI POTENSI & KUALITAS DIRI"

Post a Comment